Senin, 22 Agustus 2011

Noel Gallagher telah memberikan wawancara lucu dengan stasiun radio di Birmingham!



Pada awalnya pewawancara menjawab ironisnya, yang memperkenalkan dia dengan mengatakan "Noel indah." Penyanyi bercanda mengatakan bahwa ia bermaksud untuk tempat "yang indah" di depan namanya. Lalu, ketika pewawancara telah mengungkapkan bahwa rekannya akan main mata dengan dia untuk terbang durasi sayap wawancara, Noel telah dilakukan: "Aku flirterò kembali dan, percayalah, aku flirtastico."
 
Menanggapi "Halo Sayang" oleh Noel pada wanita, kondektur berkata: "Jangan lupakan aku, Noel, ketika mereka menggoda Ada terlalu di sini.."
 
Kemudian Noel bergurau bahwa dalam dua tahun ini akan menghabiskan sendirian oleh Tesco dan Waitrose (Inggris department store).
 
Tentang single pertamanya, yang keluar besok, Minggu, 21 Agustus Noel mengatakan: "Oh, di luar hari Minggu Ya, hari Tuhan ...".
 
"Saya telah menulis dua album Satu akan dirilis musim panas mendatang.. Saya punya anak, aku pindah, saya menikah. Saya melihat banyak pertandingan sepak bola. Aku pergi berlibur. ... Saya berkunjung ke Waitrose" (Tertawa Pewawancara). "Saya bahkan di Marks & Spencer."
 
Sebab, pada dolar jutaan, Anda tidak akan tinggal di sebuah pulau eksotis setelah pembagian dari Oasis? "Ya, Telford ..." (Tertawa). "Tidak, tetapi jangan membuang semua uang. Dalam kehidupan ada lebih dari uang, uang tidak lagi begitu penting."
 
"Aku pergi berlibur untuk sementara waktu, saya menulis lebih banyak lagu saya tidak pendekatan untuk menulis lagu begitu kuat seperti ketika saya muda, saya lakukan seperti waktu bebas dan tidak memiliki banyak waktu luang ketika Anda memiliki tiga anak saya berpikir:..." Tidak ada yang menungguku, tak seorang pun memberikan peduli Arctic Monkeys dan tekan baru mereka ...".
 
Konduktor mengatakan dia tidak bisa membayangkan Noel, yang selalu berpakaian elegan, di petinju dekat kolam renang pada hari libur. Noel mengatakan: "Saya harus mengatakan bahwa aku tidak ... Maksudku, aku suka berlibur, tapi aku bukan binatang berenang, kau tahu aku terlihat seperti bahasa Inggris berkerak yang berlangsung pada liburan terhadap dirinya akan." Kemudian dia menegaskan: "Saya tidak bisa berenang." Kondektur berkata kepadanya: "Berhenti, Noel, tahu bagaimana untuk berenang di". Dia berkata, "Tunggu sebentar, kami mulai memberikan kita 'harta karun' teriakan ... dan sekarang saya tidak bisa berenang."
 
Noel juga bercanda tentang protes dan tindakan perusakan yang telah mengguncang negara itu. "Ini bukan salahku jika Anda tidak tahu bagaimana untuk berenang:... Anak saya tidak mendapatkan pelajaran berenang Pada ini sehingga Anda dapat menulis Ini berarti bahwa Anda dapat menghancurkan toko Jika Anda melihat saya di TV malam ini, toko-toko menghancurkan tahu bahwa ini adalah karena ada pelajaran berenang, "Kolam Pelajaran ingin belajar berenang lagi! dua puluh tahun yang lalu ...'". Penyewa belum meminta Noel bercanda tentang hal-hal serius seperti ...
 
Kemudian presenter berkata: "Bila Anda melihat Noel Gallagher ...". Dan Noel: "... untuk berenang menyeberangi Selat Inggris?" (Tertawa). "Ketika Anda melihat Celebrity Big Brother?". Jawabannya: "... Jujur saya paiche Ini akan menjadi besar Semua kain lainnya, tetapi sebagai kehidupan saya benar-benar tidak berpikir saya akan pergi"
 
"Jika ada sebuah proposal untuk seminggu di X Factor Simon Oasis McCulloch? Sudah menawari saya dua kali di masa lalu. Apa yang saya katakan?" Tidak ada cara '. Akan lebih baik untuk mendengar musik, tapi aku melihat kami berdiri di belakang piano sebagai pelukis atau dekorator membunuh Masterplan The 'Ini menyebalkan ... Dibandingkan dengan apa yang kita coba lakukan, tapi tolong pergi'?. "
Pioi Noel bercanda tentang televisi panggilannya: "Celebrity Big Brother, untuk berenang di saluran, X Factor ... karena saya peduli untuk menulis catatan yang besar ini adalah panggilan saya:.? TV"
 
Noel berbicara tentang video The Death Of You And Me, "lokasi yang eksotis Ya:? Gurun, 103 derajat Fahernheit (sekitar 54,5 derajat Celcius), lebih eksotis dari itu ... Kami bahkan membuat film dari dua jam sementara kami melaju keluar dari Los Angeles Segala sesuatu yang Anda lihat adalah fasad,. adalah plastik, Anda belum melihat sisanya. "
 
"Selama dua puluh tahun terakhir kami telah membuat beberapa video yang tidak ada hubungannya dengan lagu ... Untuk 103 kali waktu ketujuh puluh Anda pikir:.." Saya tidak suka lagu ini saya tulis sendiri, tapi aku tidak suka lebih 'Sekarang aku tidak sebuah band dan melakukan sesuatu yang berbeda dan berkata,.. "Apa yang Anda lakukan" Saya memberitahu mereka saya ingin melakukan apa pun yang kukatakan:'..?? Anda akan duduk dan menonton Anda akan keluar jendela ' (Dengan aksen Amerika, red.) Dan aku berkata, 'Well, ya, saya tidak bisa berenang, tapi saya rasa saya bisa menangani, pasti'. "
 
"Kami membuat sebuah film pendek dan video yang adalah bagian dari tiga saya suka karena saya harus melakukan playback dan sejenisnya pon Hannod saya:..." Kau bisa berjalan dengan berpura-pura melihat ke langit dan kemudian menghubungkan kembali? "A kemudian. membingungkan .... "
 
"Dalam hidup saya, saya telah menyempurnakan peran tontonan Bob, gitaris, Anda tahu, hanya bernyanyi kecil di konser 'lagu-lagu untuk memberitahu gadis-gadis:" Oh, apa yang suara yang bagus bahwa' saya sedikit. "Dipaksa untuk mengambil 'Tengah' peran ini ... oh sayang, aku tidak terlalu menarik:.. itu tidak harus menggunakan itu saya harus melakukan beberapa 'konser karena aku meminta orang untuk datang dan membeli catatan saya Tetapi Saya frontman dari gen, Anda tahu, panggil aku idiot, namun ada juga yang dilahirkan dengan gen yang. saya tidak punya dan sekarang saya harus belajar untuk melakukannya di depan audiens yang mengharapkan 'nyeri'. Tapi konser saya akan dibuat dibandingkan dengan band lama saya yang sangat cepat Sejak konser pertama akan:. "Ini adalah hal yang menjijikkan, kan? '".
 
"Jika Anda siap untuk dihakimi aku? Mengambil gambar dari kolam saya di tur. Mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tapi begitu aku belajar berenang untuk mendapatkan saya mandi dalam permainan kolam akan mengakhiri omong kosong ini."
 
"Saya pihak aftershow yang melihat partisipasi banyak orang, lebih banyak dari jumlah tiket terjual untuk tur saya."
 
Kondektur kemudian dibandingkan keluar nya dijual dijual keluar dari Eye Beady langsung, yang telah mencapai, tapi dalam setengah jam dan tidak dalam hitungan menit, seperti yang dilakukan Noel. Noel mengatakan: "Tapi hal ini tidak masuk akal tur mereka lagi.."
 
Sebuah Noel ditanya apakah ia akan melakukan pertunjukan yang lebih besar jika mereka baik. "Jujur saja saya tidak terlibat dalam aspek tur Ada orang yang dibayar untuk melakukannya untuk saya.. Saya akan bermain di bioskop seumur hidup, pernah. Saya tidak melihat kami di Wembley." Tuan rumah berlari "Sayang" dan Noel berkata: "Ini kedua kalinya aku didekati istri saya ingat saat ..."
 
"Jika album tidak menjual ... memberi saya kerusuhan", Noel bergurau menyimpulkan bahwa itu adalah diri ditugaskan "penghargaan untuk orang pemarah yang melihat ke luar jendela berpura-pura menulis lirik" (merujuk ke video Kematian Dari Kau Dan Aku). Sebagai penutup ia mengucapkan terima kasih kepada ibu dan gurunya berenang "yang dalam enam tahun berkecil hati saya dan mengarahkan saya ke karir yang luar biasa. Sekarang aku harus pergi karena mereka membuat saya tanda bahwa aku berbicara terlalu banyak ... Halo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar